15 Agustus 2011

Finally Watch Transformer 3



Well.. akhirnya nonton juga film ini.
memang agak telat kira" seminggu setelah launching di sini baru nonton.. (cialeahh launching gituu =p)

Jadi pada hari Jumat, 12 Agustus 2011.. Akhirnya gw menonton transformer 3 juga..
awalnya emang rada kurang tertarik karena koko gw juga udah sempet bilang jelek. bahkan bilang jangan nonton di bioskop juga.. Tapi yaudah nonton aja deh..

Sebenernya rencana nonton bareng mang udah lama..
Rencananya mau bareng temen" SMA.. tapi karena tiba" pada ga bisa semua.. akhirnya gw nonton ber 3 aja sama Vleen dan Ito.

Hari Jumat juga semestinya gw magang. tapi karena Ida (temen yang 1 kantor) mau ke Trans Studio (T.T) dan ga masuk, gw juga jd males masuk hehee..

So, jadi gw ke glodok dulu paginya..
Borong"!!! parrah abis 92 ribu.. tapi karena titipan jadi kira" total pribadi gw 60ribu.. tetep aja banyak yah hahaa..

By the way, I finally got my paycheck!!

Yay!! langsung deh meng 'hedon' di Jumat nya. kebetulan ijin juga..
Belum terlalu banyak film yang udah gw tonton dari dvd yg dibeli kemaren..
Kalau udah selese bakal aye review kok ^^

Back to transformer...
Sebelum nonton sempet di spoiler sdikit ama temen gw, Hanny..
Well, we have same opinion..
Cewenya ga penting!!

Gw berharap cewenya itu menggantikan Megan Fox sebagai Mikaela, tapi apa?? Malah jadi peran baru yang ceritanya jadi cewe barunya si SAM.. WTH!!

Yah,emang sih inti dari cerita transformer bukan tentang kisah cinta mereka. Tapi dari sisi pandang gw sebagai cewe, love story Sam & Mikaela itu kan kaya sepanjang masa gitu klo dilihat dari Transformer 1 & 2. Trus kenapa bisa putus?? Kenapa mereka ga nyari cewe yang mirip Megan Fox bukan yg blonde gitu, haizzz...

Sebenernya yang cukup mengecewakan gw cuma itu sih..
Ceritanya bagus, perangnya keren.. efeknya dashyat,.
Tapi sayang aja, mungkin perang nya agak kelamaan yah.. Jadi agak ngantuk nontonnya karena ga selese" dan monoton.. But, not bad lah kecuali masalah cewenya hahaha..

Oh iya, hari itu juga gw ngambil sampling set dari Lancome senilai 350rb dari giveaway blog cicinya temen gw.. I haven't try it.. Soalnya gw memang nggak terlalu suka make up hehehe.. Let's try it later. ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar