27 Januari 2012

New Coming Soon Novels from Gagas Media

Bagi para pecinta novel metropop seperti gw, siap" bangkrut karena GagasMedia bakal nerbitin beberapa novel yang kayanya oke nih..

So what are they??


Beautiful Mistakes by Sefryana Khairil dan Prisca Primasari

Mencintaimu bukanlah sesuatu yang kuharapkan terjadi.

Aku tak ingin harapan datang lagi, berkunjung di hati, diam untuk beberapa waktu, lalu meninggalkanku dalam kesedihan berlipat-lipat.

Aku tahu pasti ini kesalahan yang seharusnya tidak boleh terjadi.

Tapi kau hanya memelukku, tanpa suara. Menggenggam tanganku erat seolah tak ingin melepasnya lagi. Dan sebelum aku berhasil menyangkal cintamu lagi, aku menyadari kau meninggalkan sesuatu di tanganku. Sesuatu yang kukenali sebagai... harapan.

Dan, kali ini, aku ingin menggenggamnya, memilikinya sekalipun seandainya itu salah.

*

BEAUTIFUL MISTAKE adalah GagasDuet, novella dari dua penulis kebanggaan GagasMedia, Prisca Primasari dan Sefryana Khairil. Keduanya masing-masing mempersembahkan cerita cinta tentang pentingnya sebuah kesempatan kedua bagi mimpi dan cita-cita. Biarkanlah cinta yang menunjukkan arah bagi hatimu.

Sebelumnya, Prisca Primasari sudah pernah merilis Eclair: Pagi Terakhir di Rusia (2011), sedangkan karya-karya yang ditulis Sefryana Khairil antara lain adalah Dongeng Semusim (2009), Rindu (2010), dan Coming Home (2011).

(Masuk wishlist gw, why?? karena gw suka sama novel" Sefryana Khairil.. Bukunya yg "Coming Home" sukses bikin gw mewek tanpa henti.. Wonder what kind of stories that she'll give us. Baca sinopsisnya seperti nya bagus walaupun my motto is don't judge a book by its synopsis. :p)

There is trailer too.. watch it ^^



---------------------------------------------------------------------------------------------


UNFORGETTABLE by Winna Effendi

Ini adalah satu kisah dari sang waktu tentang mereka yang menunggu. Cerita seorang perempuan yang bersembunyi di balik halaman buku dan seorang lelaki yang siluetnya membentuk mimpi di liku tidur sang perempuan.

Ditemani krat-krat berisi botol vintage wine yang berdebu, aroma rasa yang menguar dari cairan anggur di dalam gelas, derit kayu di rumah usang, dan lembar kenangan akan masa kecil di dalam ingatan.

Pertemuan pertama telah menyeret keduanya masuk ke pusaran yang tak bisa dikendalikan. Menggugah sesuatu yang telah lama terkubur oleh waktu di dalam diri perempuan itu. Membuat ia kehilangan semua kata yang ia tahu untuk mendefinisikan dan hanya menjelma satu nama: lelaki itu.

Sekali lagi, ini adalah sepotong kisah dari sang waktu tentang menunggu. Kisah mereka yang pernah hidup dalam penantian dan kemudian bertemu cinta.

(As we know Winna Effendi merupakan penulis berbakat. Banyak yang favoritin dia juga. Gw agak lupa pernah baca novel karangan dia atau belum. Tapi sinopsisnya menarik ^^)

---------------------------------------------------------------------------------------------



JATUH CINTA by Jevo Jett


Ini benar-benar terjadi. Sesuatu yang kusangka telah lama tenggelam, seperti kembali muncul ke permukaan.

Aroma parfumnya menggoda indra penciumanku. Suaranya yang lembut dan merayu menyengat akal sehat. Saat jemari kami bersentuhan, bunga api memercik hebat. Kakiku terasa ringan, seperti ingin menari. Dan saat menyadari senyum dan rona malu-malunya, sesaat itu juga aku seperti baru saja diterbangkan ke surga.

Tak salah lagi, ini benar. Tak mungkin aku menyalahartikan degup yang kualami. Aku telah jatuh cinta kepadanya..., sosok paling indah yang pernah tertangkap mata.

(Dari namanya sepertinya pengarangnya cowo, gatau juga sih. Sepertinya ini novel pertamanya. Yang menarik buat gw adalah.... hm... Covernya. Yah, menarik.. sinopsisnya juga sepertinya galau hehehehe)

---------------------------------------------------------------------------------------------


BEFORE US by Robin Wijaya

Kau adalah tamu tak diundang. Datang tanpa pemberitahuan, memaksa masuk ke ruang hati setelah bertahun-tahun tanpa kabar. Aku merindukanmu, tulismu di e-mail terakhir. Bahkan setelah tahu aku bersamanya pun, masih saja kau lancang mengulangi hal yang sama.

Kau tahu, aku tak bisa lolos dengan mudah dari jerat-jerat cerita kita yang tak pernah benar-benar selesai. Kau bilang tak perlu ada yang berubah—tapi kenapa aku merasa semakin jauh dengan dirinya, terseret arus yang membawaku ke pelukanmu?

Kau harus pergi, begitu inginku. Tapi suaraku terlalu gemetar dan terlalu takut untuk terdengar tegas di hadapanmu. Bagaimana aku bisa sampai ada di situasi ini, terperangkap perasaanku sendiri? Disudutkan dilema yang melibatkan kau dan dirinya? Sebelum aku berhasil menemukan jawabannya, aku kemudian tersadar....

Aku sudah tak setia.

Yang ini ada trailernya juga....



(Langsung masuk wishlist gw begitu pertama baca sinosis. Kenapa?? Sepertinya ceritanya menarik. Covernya juga simple dan lembut banget. Trus liat trailernya, makin pengenn.. Walaupun pengarangnya cowo, mari kita coba baca.. Dan smoga sesuai harapan gw klo tokoh utamanya itu cowo. Melihat cerita seperti ini dari sudut pandang cowo, interesting! But it's still okay klo tokoh utamanya cewe jg. ^^)
---------------------------------------------------------------------------------------------

Kapan rilisnya?? menurut Gagas sih akhir bulan ini..

Mungkin tanggal 28 besok hehehe..

So, which do you prefer??



3 komentar:

  1. karena saya akang menghedon konser laruku..gue nunggu pinjeman aja ya _l7o

    BalasHapus
  2. wehh.. memangnya saya tidak mau ntn konser?? hahahahaa

    BalasHapus
  3. Gile men, yg bfore us gw udah kebayang banget galaunya....
    gue kayaknya mau beli deh before us. Tentang affair2 gitu, seru. ihik
    trailernya sedih sekali...

    BalasHapus