13 Juni 2012

NiceOdrip Coffee

Last week, i've gotten this coffee from my aunt. She said this is cafe's kind of coffee.. I didn't understand, but i tried it. Lagipula saat itu lg ngejer deadline bgt jadi butuh banget kafein supaya kuat begadang. hehehee..

Before that, you can find about the coffee here ---> click

Jadi, kopi ini agak susah ditemuin di supermarket atau toko - toko umum, tapi bisa didapetin secara online. So, I'm the lucky one can get to try this..

Yang unik, kopi ini dipaketin ada gelasnya.. Kopinya sendiri dibagi dua bungkus, yaitu kopinya dan gula + krimer. Gelasnya ada 2 macem, yang bawah berupa gelas kertas biasa, dan ada gelas penyaring. 

So, this is the simple steps to make this coffee..
Seringkali, kita bete gara - gara kopi tuh banyak ampasnya. dan susah bgt buat disaring. Tapi niceOdrip ini nyediain penyaringnya.. Kita tinggal taro kopinya di gelas penyaring dan tuang air panas.. Ini mesti agak sabar sih, soalnya kopinya agak lama kesaringnya.. Dan setelah ampasnya kering, jadilah kopinya. Tinggal tambahin krimer dan gulanya deh..


Waktu bikin, kayanya gw kurang banyak air panasnya, jd pas dicampur gula + krimer jd manis banget.. Untung msh ada ampasnya jd tambain lg deh kopinya.. So, here's the coffee...


For the taste, gw sempet nyoba pas blum dipakein gula dan krimer.. Pait! hahaha.. But i think i like the bitter one. Setelah ditambahin gula dan krimer jadi terlalu manis dan berasa vanilla gitu. Jadi, gw rasa klo pun mo dibikin manis, gw ga bakal pake krimernya. Tambahin gula aja.. Tapi ini tentang selera, gw bukan pecinta manis banget. So, bukan berarti kopi ini ga enak yah.. :D

Dan satu lagi, khasiatnya. Gw ga tau ini pengaruh kopi ini atau stress gara - gara ngejer deadline, tapi hari itu ampe malem gw seger ga ada ngantuk-ngantuknya ehehhee..

2 komentar:

  1. Kalau mau coba niceodrip HORECA bisa kunjungi link ini http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13618792

    sudah ada tutup+sedotannya serta packing menarik. thanks

    BalasHapus
  2. already tried too..
    rasanya biasa ajh sich menurut gw.. walau emang wangi..tapi masi lebih enak G-bucks..
    n ini bisa di dapetin di minimart2 gtuh.. kaya koki mart or bahkan resto padang di depan tuch..hahaha

    BalasHapus