20 Januari 2013

My New Blog

Hello guys..

Sekarang memang gue udah jarang banget blogging, jujur berasa banget kalo ada something yang kurang. Blogging cukup membantu gue di saat gue ga bisa mengungkapkan sesuatu ke orang lain. Daripada dipendam, I better shout or write it out. 

So, diinspirasi oleh Joan yang juga starting a new project blog, I decided to make it too.
Just like a public diary, gue akan mencoba buat ngisi blog itu setiap hari dengan pengalaman dan pelajaran yang gw dapat hari itu. So wish me luck, and keep reading.

Don't worry, gue akan tetap menjalankan blog ini untuk post - post yang panjang dan labil kok saat buka laptop (You know, itu jarang banget sekarang) :D

Enjoy my new blog ----> http://silphlittlethings.blogspot.com/

1 komentar:

  1. i read it..finally,,but can't follow it.. why?! haha.. maybe gonna read it once a week when i remember it..hehe.. hope u can write it everyday n yeah mengeluarkan segala uneg2 lu disitu..haha..gud luck..

    BalasHapus