17 Oktober 2011

The Boss or Daikoku Danji

Just a quick post..
Yeah, blame Joan for this!!


Sekarang lagi tergila - gila ama mereka.. Ga banget sih, cuma kayanya lagi kangen aja ama J-Pop so jadi dengerin lagu mereka dulu..

Mereka sebenarnya boyband Korea. Debut udah rada lama, and well i like them before..
Sempet keluar dua single di Korea yaitu "Tokyo Boy" sama "Stumble Stumble".
Dulu populer dengan nama "Dae Guk Nam Ah" yang lebih dikenal dengan D-Na..
Dulu inget banget mereka dibilang niruin TVXQ, tapi gw emang ngliat ada Jaejoong kecil, yaitu Karam yang mirip banget ma Jaejoong. Trus ada Mika yg agak mirip sama Sungmin. Dan Jay yang mirip ma Kwon. Dan katanya si Injun mirip Micky Yoochun, tapi i don't feel like that.
Sekarang sih udah pada beda, kecuali si Karam yang makin mirip aja ama Jaejoong.
Gatau gimana sejarahnya sekarang namanya jadi The Boss, gw juga baru sadar pas mereka ternyata dateng ke Indo pas acara KIMCHI dengan nama ini. Pas nge search baru akhirnya sadar.. "Oalahh.. The Boss tuh DNA toh.. =.=""

Mereka terdiri dari 5 orang yaitu Karam, Mika, Jay, Injun, dan Hyunmin..
Dari pertama kali liat mereka di Tokyo Boy, i was caught by Hyunmin. Tapi agak kecewa waktu di Stumble Stumble, knapa jadi begitu. Dan satu lagi masalah gw. Muka mereka tuh BB Cream abis, alias glowing" gimana gitu.. errr..

Kenapa gw suka mereka? Karena menurut gw lagu mereka bagus. Slow santai gimana gitu. Ga kaya boyband - boyband laen yang baru keluar bareng mereka dan lagunya bikin sakit kepala hehe..


Dan kayanya lagu perdana mereka "Tokyo Boy" itu suatu pertanda deh. Ask Why? Karena jujur menurut gw, mereka lebih cocok jadi boyband J-Pop daripada K-pop. Dari gaya udah pas banget. Gw baru liat mereka di Jepang gara" Joan nge share belum lama ini, tapi sebelumnya udah sempet liat yang love power. Keliatan mereka itu Jepang banget. Dari musik, gaya, cocok deh. Dan buat pecinta lagu - lagu boyband J-Pop macam NEWS atau Arashi, gw jamin bakal suka sama mereka kok.

So, here i give you all some MV and PV..
Tokyo Boy MV

cr :DnKennethJr @YT

Stumble Stumble MV

cr : OPENWORLDent @YT

Love Power PV

cr : mikaram0628 @YT

Love Bingo PV


Love Parade PV


cr : junnjunnboy @YT

1 komentar:

  1. mungkin mereka udah riset gimana anak2nya johnny's. jadi koreo mereka menyelaraskan dan keliatan oke kalo jadi boyband jepang :D

    BalasHapus