05 Oktober 2011

Taiyo Sushi

Hello guys..

Now i want to review one of my favourite restaurant. It's new, baru buka sekitar juni atau juli kemaren. *lupa*

Gw en temen" sempet dateng ke sana pas soft opening (diskon gituu) dan langsung suka banget ma sushi"nya.. Apalagi temen gw ada yang emang penggemar sushi, dia pun bilang rasanya ga kalah sama sushi" macam kiyadon or sushi tei. Terlebih lagi, harganya terjangkau pula..

Selasa kemarren gw ke sana lagi.. Tempatnya bernuansa Jepang gitu. Ada meja yang bundar gitu klo mau rame" dan lebih akrab. Kita suka duduk di sana hehe..

So, menu yang kita pesen kemaren yaitu :

Appetizernya :

Chukaa Kuraage (Ubur - ubur)
Photobucket

Inari dan Inari Tako Salad (ini menu baru)
Photobucket

Main Course nya :

Double Stick Salmon
Photobucket

Yaki Udon
Photobucket

Chicken Katsudon
Photobucket

dan for Sushi:

Salmon Maki (Our favourite karena enak dan murah banget) dan Spicy Salmon Fry (My Favourite)
Photobucket

Unagi Cheese Special (New Menu)
Photobucket

For Dessert we got free ice cream Matcha (Green Tea) and Ogura (Red Bean) Flavoured.
Photobucket

Kenyang banget makan di sana. Dan worth it banget deh.. Believe me. Menu yang keluar sama seperti foto di menu dan rasa nya luar biasa.

As you see, kapan lagi bisa dapet Salmon Maki cuma 10rb/6 potong dengan salmon yang fresh banget.. Saos mayo yang di kasih juga ga neko" apalagi cheese nya. Berasa banget.. Ice cream nya juga enak..

Ayo semua ke sini, lagi banyak promo loh..
  • Ada promo student card setiap weekdays dari jam 2 - 5 sore.. Dengan nunjukkin kartu pelajar/mahasiswa dapet diskon 20%.
  • Trus, follow mereka di twitter @TaiyoSushi lalu pas makan di sana mention mereka, kalian dapat free ice cream. Dihitung nya per HP loh..
  • Dan bagi yang ultah, klo makan di sana bakal dapet free Taiyo Special Roll (ini enak banget!!) seharga 56ribu GRATIS!!!

Tunggu apa lagi.. Nyarinya juga gampang.. Tinggal lurus aja dari Emporium Pluit ke Arah Pluit Village.. Alamatnya di sini Pluit Putra Raya no 17, Jakarta, Indonesia 14440

Tidak ada komentar:

Posting Komentar