13 November 2011

Jay Chou "Exclamation Mark"

Akhirnyaa.. Setelah sekian lama meninggalkan koko..
Kemaren tanggal 11.11.11 koko Jay mengeluarkan album lagi..

Judulnya Exclamation Mark atau bahasa mandarinnya
"驚嘆號" (Jīng Tàn Hào)

Kemaren uda sempet donlod lagunya, dan seperti biasa title songnya Jing Tan Hao itu gw ga suka..
Tipe lagunya emang koko Jay banget sih.. En gw emang ga pernah suka Title Song nya koko Jay kecuali di album Fantasy ama On The Run. Tapi biasa album koko Jay lagunya ear-catchy banget sampe mungkin semua lagu bisa gw suka walaupun ga gw favorit.. Tapi maap koko, dua album belakangan gw agak kurang suka..

Uniknya, ini adalah album ke - 11 dari koko Jay. Yang rilis di tanggal 11.11.11, lucky number ga yah? hahaha..
Kita cek tracklistnya :


1. "驚嘆號" (Jīng Tàn Hào Exclamation Mark)

2. "迷魂曲" (Mí Hún Qǔ Enchanting Melody)

3. "Mine Mine"

4. "公主病" (Gōng Zhǔ Bìng Princess Syndrome)

5. "你好嗎" (Nǐ Hǎo Ma How Are You?)

6. "療傷燒肉粽" (Liáo Shāng Shāo Ròu Zòng Healing Dumplings)

7. "琴傷" (Qín Shāng Piano Sadness)

8. "水手怕水" (Shuǐ Shǒu Pà Shuǐ Hydrophobic Sailor)

9. "世界未末日" (Shì Jiè Wèi Mò Rì The World's Not Over)

10. "皮影戲" (Pí Yǐng Xì Shadow Puppetry)

11. "超跑女神" (Chāo Pǎo Nǚ Shén The Goddess of Race)

Yang gw bold, itu lagu" yang gw suka.. Yang lainnya emang tipe lagu - lagunya koko Jay..
Dan setelah Cowboy on The Run dan Superman Can't Fly, sekarang koko menghadirkan Hydrophobia Sailor. Hehehe.. berikutnya apa yah??

Ada 3 MV nya yang udah rilis.. Yaitu Exclamation Mark, Mine Mine, dan Hydrophobia Sailor.
Gw cuma nonton yg Mine Minr karena 2 lagu laen gw ga suka plus males streamingnya. Tapi seperti biasa koko Jay selalu niat klo bikin MV.. Sekilas liad juga udah tau kok hehehe..

Well, my review for Mine Mine : agak aneh liat koko Jay dance gitu, padahal sering liat dia nge dance di stage juga, dan pas dia dance kok jadi teringat HITZ dan gerakan aerobik yah.. (maklum kemaren otak lg eror kayanya). Tapi dancenya lumayan dan lagunya bikin terngiang - ngiang hehehe..

Check the MV aja..

Exclamation Mark



Mine Mine



Hydrophobia Sailor



cr : JVRmuzic @YT

2 komentar:

  1. mvny apaling keren yang kedua!
    Lagunya paling suka yang terakhiiiirrr!!!!si pelaut takut air XD

    BalasHapus
  2. jd ingett HITZ ga? hahahaa...
    yg terakhir agak aneh menurut gw =p

    BalasHapus