18 Desember 2011

L'arc en Ciel 20th Anniversary Concert at Epicentrum XXI

Well, late update..
acara nya udah beberapa minggu yang lalu yaitu tanggal 3 Desember..
Jujur, udah agak lupa sih gimana acaranya ehehhe..
Tapi yang pasti, hari itu adalah hari yang bener" spektakuler buat gue.. Sehari sebelum gw berkutat dengan tugas yang ga selese" hingga akhirnya bebas!! ahahha..

Jadi, saat itu L'arc en Ciel community ngadain konser ini sebagai teaser supaya Laruku mau dateng ke Jakarta. Semoga berhasil menarik perhatian mereka yah.. Amin..

Acaranya nonton bareng ini diadain di Epicentrum XXI dengan harga 100.000 rupiah.
Untung ada teman saya tercinta, Kara, yang membantu dalam proses order tiket jadi ga repot - repot ngantri deh.

Here is the ticket..

Photobucket

Photobucket

Gw, joan, vleen, dan cindy dapet di bagian D.. Yang menurut gw cukup Oke tempatnya karena ga jauh en deket - deket amat ama screen. FYI, studio yang di pakai ini adalah studio terbesar yang kapasitasnya 500 orang loh.. dan tiketnya fully booked. Woww!!!

Photobucket

Acaranya jam 5, tapi jam 4an dah pada rame banget di sana..

Photobucket

Untuk acaranya konsernya sendiri, menurut gw happening banget.. Dan gw salut ama management konser di Jepang yang rapih. dan fans"nya yang juga teratur banget..

Dari awal pas mereka kluar dari limosin aja si Joan udah nabok" gw coba.. Tapi iyalah.. Tetsunya nya keren bangettt!!! Mana dia pake jubah AC Milan gitu.. (AC Milan is my fave team.. ^^)

Gw udah ga inget urutannya, tapi yang pasti gw sempet sangat terharu sampe pengen nangis entah karena over excitednya mungkin ahhaha *lebai*

Tapi paling suka banget waktu intro lagu 'Anata' semua yang ntn di bioskop ini menggoyangkan lightstick ke kiri dan kanan kaya para penonton yang nonton live di sana. Dan sumpah, itu serasa nonton di sana beneran..

Gw paling suka waktu perform Driver's High. Entah kenapa terasa banget konsernya, dan saat gw denger lagu itu sekarang bakal kangen ma acara ini.. Selain itu, blurry eyes, link, stay away, dan yang pasti hitomi no jyunin.. ngangenin bangettt...

Tapi overall, seluruh lagunya asik. Salah gue, udah berapa lama ga ngikutin laruku, jadi beberapa lagu gw ga kenal dan jd agak cengo gitu. Yaudahlah, yang penting kita goyang kaya abang hide aja. ahhahah..

Sayangnya, lagu 'Jiyuu e no Shoutai' ama 'Feeling Fine' ga ada.. padahal itu lagu favorit gw. hehehehe.. Oh iya, selain itu di akhir acara kita diberikan hiburan berupa tetsu yang melempar sekeranjang pisang.. ya ampun ngegemesin banget sih. ahhahaha..

Ada doorprize juga, dan mereka ngundang VJ Daniel buat bacain doorprizenya.

Photobucket

Segitu aja reviewnya, karena udah agak" lupa. Dan pastinya, klo laruku ke sini harus banget nonton.. Oke banget.. Fans" di sini juga friendly banget, dan ga gradak gruduk lebai gitu.. ^^

Photobucket
me and joan with her smile t-shirt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar