07 April 2012

Good Fight by Christian Simamora

Hello, long time not posting here..

Sebenernya,buku ini udah lama banget dibeli dan selesai dibaca. Udah sebulan yang lalu..
Tapi baru sempet review sekarang..


Here is the sinopsis:
Dia tak benar-benar mencintaimu, kau dan aku sama-sama tahu itu.
Dibawakannya kau bunga, tetapi bukan kesukaanmu. Digenggamnya jemarimu, tetapi tidak cukup mesra. Dia mencium bibir indahmu, lalu cepat-cepat menyudahinya.

Puaskah kau dengan cinta seperti itu?
Sampai kapan kau terus duduk di situ, menunggu dia berbalik menginginimu?

Berhentilah mengabaikanku.
Tak bisakah kau memberiku kesempatan juga? Lirik aku sebentar saja. Dengarkan aku sebentar saja. Biar aku buat kau percaya, hanya aku yang bisa membuatmu bahagia.

Hanya aku—bukan dia.


.....................................................................................................................................................................

So, there are Tere dan Jet, sang musuh bebuyutan yang ternyata memiliki problem percintaan yang sama. Ya, mereka sama - sama merupakan 'simpanan' dari pasangannya masing". Karena masalah itu, mereka yang biasa ribut setiap kali tatap muka jadi saling mengerti satu sama lain. Dan mungkin saja, jadi muncul perasaan yang tidak terduga sebelumnya. Heheheh..

My Thoughts:
Seperti biasa, seorang Christian Simamora selalu bisa bikin gw ga lepas waktu baca bukunya. Believe it. Buku ini gw mulai baca jam 2 siang, dan ga bisa berhenti selesein ampe malem.. Good! *akibatnya,skripsi pun terbengkalai* 
Ya sudahlah, tujuan beli buku ini emang supaya bisa terlepas dari skripsi sesaat kok. *curcol*

For the story, sebenernya ceritanya itu biasa dan ketebak banget ujungnya. Tapi, klo mengutip kata temen gw, Joan dengan gaya Christian Simamora, "cara ceritanya bikin oh-so-nagih". Which is, walaupun udah tau endingnya gimana yah tetep aja baca terus ampe abis en ga bikin bosenn.. Hehhehe..

Masalah orang ketiga ini sebenernya udah biasa yah di kehidupan ini, menarik aja sih kalo gw bilang. Untuk masalah kaya gini, banyak yang tetap bertahan karena yah emang cinta, mo gimana. Ato ketipu ama janji palsu sang pasangan. Bisa juga seperti Jet, yang kurang lebih cuma karena hutang budi aja..

Yang pasti sih, jadi orang ketiga tuh ga ada enaknya deh.. Harus ngalah, berusaha ngerti, dan macem - macem. Yah, paling ngga dengan baca buku ini gw bisa bilang a big NO NO buat jadi selingkuhan.. ciihh..

Intinya, this book is very recommended buat yang hopeless romantic kaya gw, dan sebaiknya sih buat 18 tahun ke atas yah *supaya ga merusak moral anak bangsa,ciaelaahh*

Good job, Christian SImamora.. Can't wait for your next book :D

2 komentar: