27 Agustus 2011

Always Happen Every Semester in UNTAR

Apakah itu?? Ayo tebak...
Yak, perbaikan KRRS yang ga ada beres"nya..

Menurut pengumuman jadwal perbaikan KRRS itu dari tanggal 15 - 22 Agustus 2011..
Kebetulan FSRD dapet tanggal 16 Agustus..
Jadi, di sanalah gw berada tanggal 16 itu.. Di lantai 10 gedung baru..

Gw dah sengaja dateng pagi" padahal.. Supaya ga ngantri kelamaan en simpen tempat..
Mulai jam setengah 9, tapi gw da nyampe jam 7 lewat.
Tapi tetep aja di sana ternyata udah rame..

Sebenernya pas nunggu udah rapi.. Masing" udah kumpul ma kelompoknya. Berhubung teman" gw lom dateng, jd gw gabung ama yg laen dulu.
Kemudian datanglah yg mengorganisir.. Mereka minta nama dan no registrasi. Nanti diurutin ma mereka masuknya 30 - 30 bergilir..

Gw agak telat ngumpulin nomor karena nunggu yang laen. Well, yg penting udah antri deh.
Makin siang makin rame aja.. Dan makin desak"an lah.. Banyak yg ngumpul di depan pintu puskom karena yg manggilin nama ga pake mic en suaranya kecil. Gw termasuk yg maju hehee..

Sampe akhirnya jam 10 lewat baru lah gw en teman" berhasil masuk dan perbaikan..
Thanks GOD i got all the subject i want to take..

Here are some pictures




Buat, UNTAR semoga semester depan ga ada lagi deh yah yg begini..
Kasian mahasiswanya uda bayar mahal" kaleee... Hahahha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar