11 Januari 2012

I Hate Rich Men by Virginia Novita


Gw ga tau klo buku ini terbit. Tapi temen gw, Joan ternyata da beli duluan dan memberi teaser ke gw klo nih novel agak" harlequin..

Jadilah gw penasaran dan meminjam sesegera mungkin dan langsung gw habiskan dalam waktu semalam.. :p

Here's the sinopsis:

Adrian Aditomo benar-benar tipikal pria kaya yang dibenci Miranda, tidak peduli betapa tampan dan seksinya pria itu. Sifatnya angkuh dan begitu superior.

Ada lagi, pria itu sinting! Adrian berani menculik Miranda hanya untuk mengatakan kalimat yang tidak masuk akal—"Adik Anda merebut tunangan saya," kata pria itu dingin.

"Hah?" Hanya itu yang bisa dikatakan Miranda. Apakah orang yang dimaksud pria itu adalah Nino? Nino-nya yang masih berumur tujuh belas tahun dan masih polos? Tidak mungkin Nino-nya yang masih remaja itu menyukai wanita yang lebih tua, apalagi milik orang lain!

Demi untuk membersihkan nama baik Nino, Miranda terpaksa bekerja sama dengan Adrian. Hal yang sangat sulit dilakukan karena mereka berdua tidak pernah sependapat dan selalu bertengkar.

Seharusnya sejak awal Miranda menolak berurusan dengan Adrian. Ia benar-benar mengabaikan firasatnya. Firasat yang mengatakan Adrian mampu menjungkir-balikkan hidupnya dan terutama... hatinya.

My thoughts:

Awalnya begitu mendengar teaser dari Joan, gw kira ini harusnya termasuk novel Amore bukan metropop. Tapi setelah gw baca, masih cocok kok untuk metropop karena terlalu ringan kalo masuk kategori Amore..

The story is good. Walaupun emang udah ketebak dari awal. Tapi gw suka ama cara pembawaan cerita nya kak Virginia ini. Suka deh baca dialog" antara tokoh"nya.. Dan kayanya pasti seru banget punya mama kaya gitu. Hehehe..

Menurut gw novel ini cocok banget buat yang baru kelar ujian, karena bahasanya ringan dan enak buat dibaca. Ceritanya juga bagus, pokoknya bikin kita penasaran dan akhirnya ga berhenti baca sampai habis.

Good novel, Kak Virginia.. Jadi nungguin novel berikutnya. Keep writing ya! :)


Published with Blogger-droid v2.0.2

2 komentar:

  1. Thank you for the comment... I really really appreciated it... -Virginia Novita-

    BalasHapus
  2. You're welcome, Kak..
    ditunggu novel berikutnya ;)

    BalasHapus