11 Januari 2012

My Favourite Jay Chou's Song (2)

Melanjutkan blog post sebelumnya tentang lagu" koko Jay yang gw suka, kali ini gw akan membahas tentang lagu lain yg menjadi favorit gw..

Kali ini lagu dr album Capricorn..

Lagu yang pertama gw denger dan langsung membuat gw jatuh cinta (sama lagunya loh) adalah " " yang artinya give me a time for one song..

Lagu ini bercerita tentang seorang cowo yang suka sama seorang cewe dan meminta kesempatan lagi dari cewenya dengan cara menyanyi..

Yang membuat gw suka awalnya adalah musiknya. Agak" oriental pop gitu. Juga suara koko Jay yang emang entah kenapa punya magnet tersendiri buat gw.

Coba didenger dan dilihat MV nya aja yah..


cr:ItheShifu@YT

Untuk translation liriknya bisa dilihat di sini


Next song, "" yang berarti Where's The Promised Happines??


Lagu bertipe ballad yang bisa bikin gw nangis klo lagi sedih. Lagu ini bercerita tentang cowo yang patah hati karena cewenya ngga suka lagi sama dia dan ga mau berjuang mempertahankan cinta mereka lagi.

Pokoknya lagu ini enak didengar dan pengantar tidur yang cocok banget hahaha..

Silahkan di cek lagu dan MV nya..


cr:voldemortwillkillu@YT


Buat translation liriknya, click here


Published with Blogger-droid v2.0.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar