03 November 2011

My Birthday Wishes

Hello hello..
belakangan lagi agak males nge blog dikarenakan sakit kepala yg tak berkesudahann.. *lebai*

En sekarang lagi mabok banget karena besok mo presentasi dan udah stress bikin slidenya, yukk mari kita ngeblog aja..

So, lagi ga pengen ngebahas apa", mari kita talk randomly..
Dan berhubung gw ultah 2 hari lagi.. *tambah tua deh :(* gw mau share deh wishes gw di usia yg baru ini..

Btw, tabu ga sih ngomong birthday wish sebelum birthday nya?? ngga lah yah..
Ga percaya yg gituan jg sih.. anggap aja resolusi di usia baru *halah*

Baiklah, birthday wishes gw yaituu..

  1. Bisa melewati semester ini, yg adalah 2 semester terakhir gw di UNTAR (Aminnnn) dengan hasil yang memuaskaannn.. dan LULUS dengan nilai yang oke juga pastinyaaa..
  2. Diterima kerja di tempat yg baru gw apply (dirahasiakan) dan gw betah en bisa memberikan kesan baik di sana..
  3. Bisa nerusin kerjaan di luar intern karena kinerja gw yg baik en finally earn money for my self.
  4. Dengan earn money itu, bisa ga repotin bonyok lagi dan bisa beli" barang yg gw mauu..
  5. Bisa nambah temen lagi dan relasi serta koneksi untuk masa depan.. Sukur" dapet cowok ato suami sekalian.. (ihihihihi)
  6. Dapet sumbangan buat beli HP idaman gw "Optimus Black", klo bisa dibeliin (yok ayo yg mau ngasih kado =p)
  7. Lagi naksir tas vintage yg model postman bag, yg bentuknya kotak banget.. semoga bisa kebeli satu with my own money..
  8. Melengkapi kebutuhan kosmetik gw..
  9. Tetap sehat sepanjang tahunn (harus donkkk)
  10. Bongkar lemari dan ngisi dengan baju" baru either dibeliin ato pake duit sendiri..
  11. Yang pasti pengen keluarga tetap rukun sepanjang masa..
  12. Friendship juga selalu awet sepanjang masa
  13. Sukses menabung untuk masa depann
  14. bingungg apa lagi..
Yah kira" segitu dulu deh.. belom kepikiran lagi..
Just random share, don't take it too seriously walaupun gw juga serius nulisnya ahahha...

4 komentar:

  1. amiiiiiiiiiiiiiin,cici. pasti terkabul kalo lo udah nratktir gue yang mahal2 XD

    BalasHapus
  2. AMINNNNN.....
    kado dari saya menyusul yaaa

    BalasHapus
  3. bagus blognya

    semoga wishnya come true semua

    BalasHapus