16 November 2011

This is what is called 'Radang Tenggorokan'

Hello guys, jadi seperti judulnya. Saya sedang mengalami itu sekarang..

Jadi pas pulang kampus kemarin gw mulai merasa leher gw ga enak.. Klo nelen ludah sakit gitu..
Pulang" gw minta obat ma nyokap gw. Well, sorry for doctor, nyokap gw itu tipe org yg suka sembarangan beli obat dokter di toko obat dan nentuin sendiri resep blablabla.. gw ga suka kebiasaan ini sebenernya.. Dan akhirnya dibelikanlah saya Amocillin yg biasa buat radang tenggorokan..

Tapi ternyata the pain is getting worse.. Gw merasa kaya ada lendir yg nge ganjel di dalem sampe ngomong pun rasanya sakit bgt!!! mo tidur ga bisa karena nelen ludah jg sakit. Sampe akhirnya gw ga tahan en minta diajak ke dokter..

Kita ke dokter di klinik deket hum gw. Ternyata dokternya cowo, dan sepertinya Chinese karena putih gitu.. Tapi dia pake masker jd cm kliatan matanya doank.. Dan karena gw ga pake kacamata, jd keliatan lumayan.. (Well, itu cuma selingan.. Labil dehh!)

Di sana pertama dia ngecek tensi gw. Dan katanya rendah cuma 100/70.
Trus mulai periksa" dan neken" perut gw.. Ditanya di sini sakit ga sakit ga.. Udah tau gw susah ngomong yah gw cm bisik" jawabnya.. Trus nanya" datang bulan terakhir kpn blablabla.. Disuruh buka mulut dan pemeriksaan lain - lain lah..

And the result : darah rendah, maag nya lagi kambuh, dan tenggorokan mulai radang (yg gw rasa sudah radang sangat parah).. Dan diberikanlah 4 macam obat yang harus gw minum dengan ketentuan beda".. Trus disuruh makan yang lembut" dulu, ga boleh yg pedes ato goreng"an (yaiyalah nelen ludah aja susah inii dokkk). Dan setelah di cek lg, ternyata amandel gw itu membengkak.. Tau kan yg di dalem rongga mulut ada yg kaya gantung itu.. Katanya bengkak dan itulah yg bikin ada yg ganjel di sana.. Dan ampe sekarang masihhhhh >.<

So, here i am.. Yang hari ini ga bisa ke kampus karena suara da kaya robot. Bosaann.. Dan masih terganggu dengan lendir yg ada di tenggorokan gw yang ngga keluar".. huhuhu...

Sesi curcol sedikit, not with picture yah.. saya lg kucel bgt ini~~

1 komentar:

  1. i feel you banget,sil. pernah gue kayak gitu. rasanya pengen gorok leher,terus gue garukin tenggorokkannya sama keluarin sendiri lendirnya. (agak ekstrem.maklum,kebanyakan nonton criminal minds)

    BalasHapus