29 Desember 2011

"Paradise Kiss" Live Action Movie


Kemaren dipinjemin temen buat sekedar hiburan aja..
For me, filmnya lumayan.. Diadaptasi dari manga, dan gw ga baca manga nya. Jadi yah ga bisa menilai apa filmnya sebagus manga nya atau ngga.

Menurut gw, alur nya terkesan datar dan gw emang tertarik ama cast nya (Sorry lagi males browsing jadi ga gw jabarin yahh). So, that was okay, ceritanya juga bagus tentang spirit of desire. Jadi klo kita mau sesuatu, kita yang harus mewujudkannya, baru bakal terwujud. Lumayanlah buat sekedar menghibur saja. Cast nya oke oke kok.. Ada si aura boy di HanaKimi juga (kesukaan Joan nih ;p)

Ceritanya sendiri berupa Hazayaka Yukari (yang diperankan Kitagawa Keiko) yang merasa tertekan karena harus menuruti perintah ibunya buat jadi pelajar teladan dan harus masuk universitas unggulan, sampai dia ditemukan Arashi, temannya George Koizumi (diperankan Osamu Mukai) buat jadi model tugas akhir mereka. Dan dari situlah cerita berawal, gimana Yukari mulai merasa ingin terbebas dari tugas nya sebagai pelajar ini.

Penasaran? Ini trailernya :

cr : Pastilen @YT

4 komentar:

  1. what?! just lumayan?! what!!!! gk trima gtuh gw..haha

    BalasHapus
  2. Yepp.. kayanya lebih bagus manga nya..
    sebenernya agak keganggu pas cewenya jd model sih.
    agak dipaksakan. hahahaha..

    BalasHapus
  3. AHAY! Kitagawa Keiko? si cantik~~ berapa seri? kalo dari manga, agak2 ragu.. pengalaman buruk ntn Perfect Girl Evolution ihihi

    BalasHapus
  4. movie kok je.. cuma satuan.. ^^

    BalasHapus