07 Desember 2011

CUR------COLLL

Wow, almost a month not posting..

Well, thanks to 3dMax to waste my day~~
today i was planning to make my assignment, which is using 3D..

udah biasa sih ngerjain itu, tp well karena kali ini gw memakai gaya klasik buat konsep gw jadinya yah agak" lah..

Jadi td max gw crash gara" error pas ngerender.. dan tiap kali gw mu render ulang dia bakal nge close sendiri.. padahal itu masih Vray standart (lom gw otak atik) dan belum gw kasih lampu. Itu pun belum semua gw kasih.. Belum ada lampu gantung dan aksesoris lainnya..

Dan berhubung begitu, gw agak" bete bikin tugas. Mending kita curcol aja eh di blog. Padahal yah, gw rencana mau jadi 2 3D hari ini. tapi perjuangan gw dari jam 12 siang tadi hancur seketika .. padahal udah tinggal dikit lagi T.T

Dan hal ini bikin gw makin kesel ama yg bikin jadwal ujian.. Apa"an DI jd minggu ke-2.. Di mana" makul studio itu blakang". Grr.. Mana mepet ama seminar yg mesti bikin karya tulis minimal 100 halaman.. Kurang hectic apa lagi coba???

Dan ternyata td mungkin keberatan atau salah material dr library yg gw merge ga kompatibel ama Vray nya.. Gw aja kaget waktu liad file max nya 90mb.. trus pas render memory usage nya 241mb.. Belum ada lighting loh saudara - saudara.. Masih untung laptop gw masih baik" saja... Belum lg tadi siang pake mati lampu dan laptop gw lg ga pasang batre, dan max nya belom gw save.. Lengkap dah!!!

Hasil yg udah gw bikin slama 6 jam tp ga kuat ngerender >.<

Jadi di tengah kekeselan gw sebelum lanjut ke hectic an dulu, mari kita bikin to do list after ujian yg bakal slese minggu depan..
so, what to do??
1. HARUS LL
2. Belanja
3. Update blog (ttg event Laruku dll)
4. Makan Taiyo
5. Nonton film" yg udah disimpen slama hectic days

Baru kepikiran itu sih.. Pokoknya ga mau bikin tugas dulu.. Sialan, jd ga produktif..
sepertinya harus kembali ke gambar tangan...
Sabar silvi sabar.. *buang napas kenceng"*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar