08 Desember 2011

Kehilangan mood bertugas

OKay, max gw error lg.
Sepertinya emang keberatan dan laptop gw ga kuat buat ngerender gambarnya.
Nasib.. nasib..

Jd boleh lah kita santai" sebentar, karena gw memutuskan akan sketsa tangan saja.
(bukan gambar tangan loh, tapi sketsa. which means, kaga rapi"amat. =p)
Jadi masih banyak waktu =p

baru ngliat" novel baru terbitan gagas en gramed..
Kayanya ada yg bagus nih terbitan gagas. gawatt..

Trus gagas ngasih quote" novel coming soon akhir bulan ini di fb nya.. dan kayanya bagus" nih..
let's see.. what do you think??

mungkin, ini bukan kisah cinta yang mudah. namun, aku sudah berjanji akan berusaha. akan kuhimpun segenap kekuatan untuk itu. karena untukmu, langit, puisi-puisi ini akan terus kutulis. (coming soon in december 2011)
kamu mengulurkan tangan, merangkul, dan mengusap pelan kepalaku. seandainya aku tahu apa yang kamu simpan rapat di balik gestur itu.... (coming soon in december 2011)
melihat kedua matanya membuatku tersadar, dia tetap gadis yang selalu kurindukan. aku hanya bisa berucap singkat, “aku merindukanmu.” (coming soon in december 2011)
“bagaimana caranya kau bisa menerima semua itu dengan mudah? sunbae, ajari aku. karena sampai sekarang, rasanya masih begitu sakit melihat hyu-bin oSppa dengan gadis lain. bahkan meskipun itu adalah kemauanku sendiri.” (coming soon in december 2011)
kita akan sama-sama bahagia, seperti sepasang kekasih yang bertemu saat liburan dan melupakan nama satu sama lain. (coming soon in december 2011)
jadi, aku adalah pelarian, dan aku merasa amat kesepian. apakah ini salahku jika aku tidak kelihatan seperti gadis inggris dan aku tidak bicara seperti seorang gadis nigeria? (coming soon in december 2011)
Pelajaran hidup yang sesungguhnya diawali dengan memiliki jiwa yang berani.... Kita tidak bisa hidup bila sepanjang hidup kita dikungkung rasa takut yang berlebihan.(coming soon in december 2011)
hari ini aku berdiri di sini,di tempat pertama kali Aku bertemu Yanik. ditemani pasir pantai Lovina, gelombang dan angin laut, aku mengenang semua kegembiraan dan kepahitan yang kami alami bersama.... (coming soon in december 2011)
Sepertinya banyak yg galau yah.. Joan, ayo kita berbagi membelinyaa...
So, nambah lagi deh to do list after ujian ---> beli novell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar