19 Februari 2012

Coming Soon Books from Gagasmedia in February

Haiihh Haiih..
Ini GagasMedia emang paling seneng yah bikin galau.
Tadinya mau beli Beautiful Mistakes, tapi lama keluarnya dan Gagas udah ngeluarin teaser" baru buat novel Coming Soon nya. Jadi, Sorry Gagas, I skip Beautiful Mistakes. Maybe later saat udah ga ada bacaan lagi. :p

Dan buat akhir bulan ini, ada 2 buku yang masuk wishlist gw..

Here it is :

BITTERSWEET LOVE by Netty Virgiantini & Aditia Yudis

Merindukanmu adalah satu-satunya kata yang dapat menggambarkan rasa ini. Dan semuanya dimulai sejak aku kehilanganmu.

Ketika waktu membawakan pilihan-pilihan lain untukku, langkahku masih terbelit oleh ingatan tentangmu. Kasih sayang yang seluruhnya milikku pun harus terbagi. Bahkan, rumah tak lagi menjadi tujuanku untuk pulang.

Kini aku menyadari bahwa semua sudah berganti dan yang bisa kulakukan hanyalah menghadapi. Semua yang telah lewat tak mungkin bisa kembali.
Apa yang kupikir lenyap, nyatanya tertutup emosi. Butuh waktu untuk belajar mencintai lagi. Dengan penuh keyakinan diri aku melakukannya.

Menerima. Cinta sesederhana itu saja.

(Gw pernah baca buku Netty Virgiantiny dan suka sama gaya bahasanya yang asik dan ga neko - neko. Dan dari sinopsisnya sepertinya menarik :D)

 GOOD FIGHT by Christian Simamora

Dia tak benar-benar mencintaimu, kau dan aku sama-sama tahu itu.
Dibawakannya kau bunga, tetapi bukan kesukaanmu. Digenggamnya jemarimu, tetapi tidak cukup mesra. Dia mencium bibir indahmu, lalu cepat-cepat menyudahinya.

Puaskah kau dengan cinta seperti itu?
Sampai kapan kau terus duduk di situ, menunggu dia berbalik menginginimu?

Berhentilah mengabaikanku.
Tak bisakah kau memberiku kesempatan juga? Lirik aku sebentar saja. Dengarkan aku sebentar saja. Biar aku buat kau percaya, hanya aku yang bisa membuatmu bahagia.

Hanya aku—bukan dia.


(Ini dia yg paling ditunggu.. Colek Joan.. LOL!! Dari baca bukunya Chiristian Simamora sekali langsung jatuh cinta ama gaya berceritanya yang seru dan asik. Dan gak sabar gitu baca buku - buku dia yang lain. Dan akhirnya keluar juga deh.. Sinopsisnya jg sepertinya menarik, semoga benar memuaskan :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar