19 Februari 2012

"The Vow" Movie

Last Friday, I met with my old friends from high school..
Rencananya kita mau ntn Ghost Rider, tapi karena udah telat bgt, akhirnya mo nonton This Means War.
Tapi tiba" tertarik ama fil The Vow ini. Sebelumnya emang udah lihat trailernya, dan nonton trailernya aja bikin nangis.. Akhirnya, kita mutusin buat ntn itu..


Synopsis from IMDb:
A car accident puts Paige (McAdams) in a coma, and when she wakes up with severe memory loss, her husband Leo (Tatum) works to win her heart again. 

Trailer:


source: @YT
My Thoughts:

This movie is good, menyentuh dan so sweet.. Cocok banget buat ditayangin pada momen" Valentine kaya gini.

Jujur, di film ini entah kenapa gw nangis parah banget. Seumur - umur gak pernah nonton film di bioskop ampe begini nontonnya. Yah,mungkin efek yang di sebelah jg meraung - raung kali (tunjuk Mei").

Awalnya, biasa aja. Cuma berasa sedih" karena sang cowok (Leo) dilupakan oleh istrinya (Paige) karena amnesia. Malah yang diingat adalah masa - masa dimana mereka belum saling kenal, dan yang diingat adalah mantan tunangannya.

Tapi, salut dengan keteguhan hati Leo yang emang cinta dengan sepenuh hati dan tulus. Dia berusaha mendapatkan cinta dari Paige lagi dengan caranya sendiri, bukan dengan menceritakan masa lalu Paige dengan keluarga yang terjadi bahkan sebelum mereka kenal, cuma karena dia pengen ngelihat Paige bahagia. Kurang so sweet apa coba??


Dan yang paling luar biasa adalah, dia rela ngelepas itu karena merasa dirinya udah ga mungkin bisa memenangin hati Paige lagi asalkan Paige bahagia. The moment when he played guitar and cried is really hurting me as well. It is so sad!!!! 

FYI, this is based on true story loh.. So, the fact bahwa cinta seperti itu memang ada. Film ini juga bisa sekaligus dijadikan pelajaran buat kita gimana caranya mencintai seseorang bukan untuk diri kita sendiri melainkan untuk orang itu. 

There's a quote from this movie:
Life's all about moments, of impact and how they changes our lives forever. But what if one day you could no longer remember any of them?
It's about chances and choices.. Tentang gimana kita memilih untuk mengubah keadaan, atau memilih untuk tetap dalam keadaan sebelumnya. Di saat kita ga tau apa yang terjadi sebelumnya, bahagiakah kita di waktu yang kita lupakan itu, atau bahkan lebih bahagia sekarang. We never know if we haven't tried it. 



So, let's love someone with all your heart for the sake of their happiness, not just ours. :D

3 komentar:

  1. aw so sweet..
    cieee,yang srot-srot di bioskop.
    gue sama Agmel kaget, "Ya ampun, kenapa yang samping kita udah berbagi tissue gitu?" hahaha

    BalasHapus
  2. haha.. yah kalo kata elektron di atom kan makin jauh dari pusatnya,pengaruhnya makin dikit. kan pusat nangisnya si mei2,lha gue sama agmel kan duduk di ujung2 XD

    BalasHapus